Aplikasi Sistem Informasi Restoran Berbasis WEB (Codeigniter)

 


Download Source Code Aplikasi Sistem Informasi Restoran Berbasis WEB di sini. Aplikasi ini telah dikembangkan menggunakan framework CodeIgniter dengan menggunakan database MySQL. Aplikasi berbasis web ini dibaut bertujuan untuk mempermudah proses manajemen pengelolaan uang. Selain itu aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan tampilan design web yang menarik.

File source code Aplikasi Sistem Informasi Restoran Berbasis WEB ini terkunci oleh password. Untuk mendapatkan password file RAR aplikasi ini dapat menonton video review penggunaan aplikasi ini di channel youtube kami atau juga dapat klik link dibawah ini.


Source Code aplikasi ini bisa Anda jadikan referensi untuk Menyusun tugas sekolah/kuliah, tugas akhir, skripsi yang sedang Anda kerjakan atau juga bisa digunakan sebagai bahan belajar tentang bagaimana cara membuat dan cara kerja aplikasi ini.

Aplikasi Sistem Informasi Restoran Berbasis WEB masih membutuhkan pengembangan lagi, jadi kita bisa mengembangkan kembali source code aplikasi ini baik dari sisi frontend maupun menambahkan fitur yang belum ada, sehingga menjadi sebuah program aplikasi berbasis web yang lebih mantap lagi, baik itu pada fiturnya maupun pada manfaat dari program tersebut.







Panduan Instalasi:
  1. Download dan install aplikasi XAMPP
  2. Download source code yang tersedia dibawah dan extract.
  3. Buka browser pergi ke alamat localhost/phpMyAdmin.
  4. Buatlah database baru dengan nama db_restoran.
  5. Import database aplikasi ke dalam database yang baru saja kita buat yaitu db_restoran.
  6. Copy atau pindahkan folder aplikasi restoran ke folder htdocs pada direktori XAMPP.
  7. Buka browser dan kunjungi http://localhost/restoran.
  8. Login sebagai administrator dengan email admin@gmail.com dan password admin.
  9. Login sebagai pegawai dengan email pegawai@gmail.com dan password pegawai.


Link Download Aplikasi Sistem Informasi Restoran Berbasis WEB