Aplikasi Enkripsi dan Dekripsi Pesan Dengan Kriptografi Caesar Cipher


Aplikasi enkripsi dan dekripsi pesan dengan kriptografi caesar cipher berbasis web ini dibuat dengan menggunakan bahasa pemrogaman php versi 7. Aplikasi ini dibagikan gratis dengan ketentuan penggunaan source code aplikasi dengan baik. Aplikasi enkripsi dan dekripsi pesan dengan kriptografi caesar cipher berbasis web ini dibaut bertujuan untuk mempermudah proses pengenkripsian pesan dengan mengunakan kriptografi caesar cipher. Selain itu aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan tampilan design web yang menarik.

File source code Aplikasi enkripsi dan dekripsi pesan dengan kriptografi caesar cipher berbasis web ini terkunci oleh password. Untuk mendapatkan password file RAR aplikasi ini dapat menonton video review penggunaan aplikasi ini di channel youtube kami atau juga dapat klik link dibawah ini.

 


Source Code aplikasi ini bisa Anda jadikan referensi untuk Menyusun tugas sekolah/kuliah, tugas akhir, skripsi yang sedang Anda kerjakan atau juga bisa digunakan sebagai bahan belajar tentang bagaimana cara membuat dan cara kerja aplikasi ini.

Aplikasi enkripsi dan dekripsi pesan dengan kriptografi caesar cipher berbasis web masih membutuhkan pengembangan lagi, jadi kita bisa mengembangkan kembali source code aplikasi ini baik dari sisi frontend maupun menambahkan fitur yang belum ada, sehingga menjadi sebuah program aplikasi berbasis web yang lebih mantap lagi, baik itu pada fiturnya maupun pada manfaat dari program tersebut.


Panduan Instalasi :

Setelah source code behasil terunduh, kemudian ekstrak apabila menggunakan XAMPP simpan folder enkripsi-chiper ke dalam folder htdocs, selanjutnya buka browser dan masukan pada url localhost/enkripsi-chiper.


Link Download Aplikasi Enkripsi dan Dekripsi Pesan Dengan Kriptografi Caesar Cipher